You are here
Home > Aura Kesehatan & Kecantikan > Cara Menghilangkan Kantung Mata Bandel Dalam Waktu Kurang Dari 1 Menit Tanpa Perlu Ke Salon

Cara Menghilangkan Kantung Mata Bandel Dalam Waktu Kurang Dari 1 Menit Tanpa Perlu Ke Salon

Duh kantung mata bikin jelek aja deh !!! ada yang tahu cara menghilangkan kantung mata gak sih???

Padahal wajah udah bersih dari masalah jerawat, flek hitam, keriput pula. Tapi yang satu ini ‘Kantung Mata’ kok gak mau ilang-ilang sih… huffftttt….

Perlu diketahui, kantung mata anda muncul akibat stress, terlalu sering berpaparan dengan radiasi dari lingkungan sekitar, sering begadang, dan tidak nyenyak tidur sehingga terbentuklah kantung di bawah mata yang biasa kita sebut dengan kantung mata / mata panda.

Nah, kali ini untuk mengatasi masalah tersebut, saya akan membagikan sedikit tips

cara menghilangkan kantung mata secara mudah, alami, tanpa perlu keluar rumah untuk perawatan ke salon/spa.

Oke deh, gak perlu lama-lama deh ya… langsung aja ke topik cara menghilangkan kantung mata secara alami. Ada 3 cara yang akan saya bagikan.

 

Cara Menghilangkan Kantung Mata Yang pertama, Dengan Cara Menjaga Tidur Tetap Nyenyak Dan Cukup

Kantung mata sering muncul akibat kualitas tidur buruk. Maksutnya, waktu tidur anda kurang karena anda sering begadang, lembur terus-terusan, dan saat tidur tidak nyenyak dikarenakan mungkin saja tempat tidur anda kurang nyaman ataupun juga karena sering bermimpi buruk.

 

Yang Kedua, Menggunakan Es Batu

Mata yang memiliki kantong mata biasanya dikarenakan mata mengelurkan banyak air mata saat mata diminta untuk terus-terusan fokus pada sesuatu, semisal membaca buku di tempat yang gelap ataupun juga melihat layar monitor dalam waktu yang lama, akibatnya mata mengalami kekeringan dan terbentuklah kerutan kerutan di bawah mata yang mana hasilnya adalah kantung mata itu sendiri. Untuk mengatasinya, anda dapat mengompresnya dengan air dingin atau juga dengan menggunakan es batu. Dengan begitu mata akan sejuk dan mendapatkan suplay air untuk melembabkan mata.

Yang Ketiga, Dengan Melakukan Pijatan Mata

Jika kantung mata anda telah terbentuk terlalu lama dan tidak diatasi segera, maka akan menghasilkan kantung mata permanen. Cara untuk mengatasi kantung mata lama agar tidak terbentuk permanen adalah dengan memijat bagian bawah mata, agar alirah darah pada bagian bawah mata kembali lancar.

Gunakanlah minyak esensial untuk memijat area tersebut agar proses penghilangan kantong mata dapat berlangsung lebih cepat.

Dan jika anda mencari pijatan dan minyak esensial untuk mempercepat proses menghilangkan kantong mata, anda dapat klik www.totokaura.com untuk menemukan solusinya.

 

Tolong Dishare Ya...
Top