You are here
Home > Aura Kesehatan & Kecantikan > Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Minyak Esensial Aura

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Minyak Esensial Aura

Jerawat sih udah enggak nongol lagi sekarang, tapi yang jadi masalah sekarang bekas jerawat. Di jidat, pipi, dagu uhhhh… buruk.. buruk banget.

Pasti kamu juga pernah mengalami hal tersebut juga kan… hayo ngaku…

Sangking banyaknya tuh yang ngeluh dengan bekas jerawat sehingga kali ini saya ingin membagikan sedikit rahasia bagaimana…

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Minyak Esensial Aura.

Iya benar dengan minyak esensial Aura, hal ini karena udah banyak banget yang nanya kepada saya bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat secara alami tapi cepet dan aman, tapi enggak tahu produk yang pas buat mereka itu apa.

Sangking jengkelnya karena temen-temen pada nagih nanya kepada saya, akhirnya ya udah deh saya bantuin mereka dengan memberikan informasi cara menghilangkan bekas jerawat dengan minyak aura ini.

Karena udah lama saya kenal dengan produk Minyak Esensial Aura ini cukup lama dan saya cocok dengan produk ini, jadi saya merekomendasiin produk ini.

Ya.. awalnya sebelum saya kenal dengan Minyak Esensial Aura wajah saya tuh berminyak, penuh jerawat, pipi kusam, plus gak cantik deh pokoknya, sampe udah di dandani juga masih terlihat banget jeleknya, padahal dempul udah tebel banget lebih dari 5 senti kali… #Curhat.

Tapi sekarang… mulusss… hehehee..

Untuk cara menghilangkan bekas jerawat dengan minyak esensial aura ini saya sih lebih suka kalau di lakuin di spa, sensasinya lebih dapet dan juga gak capek.

Hasil yang aku dapatin juga lebih oke, karena terapi ini aku di rawat secara langsung sama terapis ahli.

Tapi kalau kamu ingin melakukan sendiri di rumah juga bisa kok, caranya mudah seperti melakukan facial di rumah pada umumnya.

Yang pertama bersihkan wajah dulu dengan sabun pembersih, kemudian lakukan pengangkatan sel kulit mati dengan cara membuka pori-pori terlebih dahulu kemudian dilakukan Peeling, jika sudah tahap selanjutnya adalah pemaskeran dengan minyak esensial tersebut. Bagus juga lho kalau di campur dengan masker bubuk, jadinya proses penyerapan lebih cepat.

Nah setelah selesai maskeran minimal 15 menit baru deh cuci muka dengan air dingin untuk merapatkan kembali pori-pori wajah. Simple kan…!!! tapi eittsss tunggu dulu, produk ini istimewa banget lho.. karena minyak esensial aura telah dialiri energi positif alam semesta, jadi bikin aura daya tarik dan pesona kamu bisa makin menjerat orang yang kamu suka.

Cukup sekian pengalaman dari saya dalam menggunakan produk Minyak Esensial Aura, jika diantara kamu ada yang tertarik ataupun juga ingin tahu produk tersebut klik aja www.totokaura.com untuk informasi lengkapnya :D.

Tolong Dishare Ya...
Top