You are here
Home > Posts tagged "kantung mata"

Cara Menghilangkan Kantung Mata Bandel Dalam Waktu Kurang Dari 1 Menit Tanpa Perlu Ke Salon

Duh kantung mata bikin jelek aja deh !!! ada yang tahu cara menghilangkan kantung mata gak sih??? Padahal wajah udah bersih dari masalah jerawat, flek hitam, keriput pula. Tapi yang satu ini ‘Kantung Mata’ kok gak mau ilang-ilang sih... huffftttt.... Perlu diketahui, kantung mata anda muncul akibat stress, terlalu sering berpaparan dengan radiasi dari lingkungan sekitar, sering begadang, dan tidak nyenyak tidur sehingga terbentuklah kantung di bawah mata yang biasa kita sebut dengan kantung mata / mata panda. Nah, kali ini untuk mengatasi masalah tersebut, saya akan membagikan sedikit tips cara menghilangkan kantung mata secara mudah, alami, tanpa perlu keluar rumah untuk perawatan ke salon/spa. Oke deh, gak perlu lama-lama deh ya... langsung aja ke topik cara menghilangkan kantung mata secara alami. Ada 3 cara yang akan saya bagikan.   Cara Menghilangkan Kantung Mata Yang pertama, Dengan Cara Menjaga Tidur Tetap Nyenyak Dan Cukup Kantung mata sering muncul akibat kualitas tidur buruk. Maksutnya, waktu tidur anda kurang karena

Top