You are here
Home > serba serbi > Kenapa Anda Dapat Merasa Diikuti Hantu?

Kenapa Anda Dapat Merasa Diikuti Hantu?

Saat anda berfikir buruk tentang hal-hal negative, seperti memikirkan Hantu, mengapa anda merasa takut ?

Hal ini dijelaskan oleh pakar aura, bahwa saat anda mengingat setan, hantu, atau hal-hal sejenisnya, sejatinya anda memanggil energi aura dari hal tersebut, dan energi tersebut mengumpul dalam diri anda dan membuat anda semakin takut.

Begitu pula saat anda berada dalam tempat angker, anda sebenarnya mengumpulkan energi negatif dari tempat tersebut membentuk aura negatif anda sendiri.

Setiap orang memiliki potensi daya serap energi yang berbeda-beda, ada yang mudah menerima energi positif dan ada juga yang mudah mengambil energi negative.

Bagi mereka yang berhasil mengatasi energi negatif dari aura, mereka adalah orang-orang yang hebat, karena dengan begitu mereka akan dengan mudah mendapatkan energi positive. Hal tersebut akan membuat anda dapat memiliki kelebihan-kelebihan tertentu, bisa saja indra ke enam anda akan terbuka atau intuisi anda jauh lebih tajam.

Sebaliknya, bagi mereka yang sulit mengatasi energi negative, mereka akan menyerap energi negative lebih banyak dan membuat dirinya terus merasa takut, hal tersebut akhirnya membuatnya jauh mudah dirasuki oleh energi negative, atau disebut juga kesurupan, dan bisa juga mudah mengalami santet, juga guna-guna.

Untuk mengatasi hal ini, anda dapat melakukan penguatan energi aura positif. Caranya membentuk mindset positif tentunya.

Caranya bukan hanya dengan kata-kata saja, tetapi juga dengan mengingat Tuhan.

Untuk itu anda membutuhkan benteng energi negative sebelum hal-hal negative yang lain lebih besar mempengaruhi diri anda.

Klik Disini Untuk Benteng Energi Negative.

Namun, bila hal-hal negative tersebut sudah terlanjur dan anda sudah merasa mengalami santet, guna-guna, atau sering mengalami kesurupan, anda membutuhkan terapi khusus.

Klik Disini Untuk Informasi Cara Membuang Energi Negative.

Tolong Dishare Ya...
Top