You are here
Home > serba serbi > Info Kesehatan Aura: Penyebab Sakit Semakin Menyakitkan

Info Kesehatan Aura: Penyebab Sakit Semakin Menyakitkan

Sedikit info kesehatan Aura nih temen-temen semuanya, Tentang kenapa sih kalo sakit tuh semakin menyakitkan.

Pasti banyak yang sering ngalamin kan ya.. apa lagi para cewek yang biasanya kalo pas datang bulan, rasanya tuh sakit semakin menyakitkan. ┬áditambah lagi kalau diputus pacar, aduhhh… sakitnya makin nampol. sakitnya semakin sangat-sangat menyakitkan. Hohooo..

tapi bukan hal itu yang kita bahas ya teman-temanku semuanya, kali ini yang akan kita bahas adalah kesehatan aura, kenapa sakit dirasain semakin menyakitkan.

1. Ketegangan Yang Sangat Kuat

Saat kamu tegang rasa sakit akan semakin kuat karena aura di sekitar tubuhmu mengalami getaran yang tidak terkendali dan membuat warna aura mu semakin gelap dan organ dalammu mengalami kesakitan yang lebih parah dari sebelumnya.

2. Kurang Relaksasi

Rasa Sakit akan semakin sakit bila kamu tidak mendapatkan relaksasi yang cukup, dengan banyak melakukan relaksasi maka tubuh, pikiran, dan emosi akan terkendali sehingga aura di bagian tubuh yang mengalami rasa sakit akan memngembalikan warna aura menjadi terang, sehingga berangsur-angsur membaik.

3. Tidak Menerima Rasa Sakit

Saat kamu tidak menerima rasa sakit, sakit tersebut semakin menyakitkan dan membuat aura disekitar tubuhmu lemah dan memiliki warna yang semakin pucat, namun anehnya saat sakit itu dinikmati, dalam artian dibiarkan saja rasa sakit yang kamu rasakan, secara tidak sadar rasa sakit tersebut berangsur-angsur menghilang.

Hal tersebut terjadi karena kamu melakukan penerimaan, saat kamu menerima rasa sakit tersebut, tubuh, pikiran, dan emosi semakin tenang dan tidak merasa risau dan gelisah.

 

Nah, hal diatas merupakan salah satu penyebab yang umum dialami kenapa sakit semakin menyakitkan. Pada dasarnya semua penyebab diatas umum dialami pada semua penyakit, terutamanya penyakit yang sudah stadium akut. Sebelum terlambat dan merasakan sakit yang semakin menyakitkan tentu ada baiknya lebih baik untuk menjaga kesehatan aura diri dengan sering melakukan meditasi aura, melakukan tapa, berdoa, dan selalu menarik energi Positif alam semesta. Dengan bantuan Tuhan, sehat dan panjanggg umur tentunya bukan sebuah ucapan saja, tapi benar-benar nyata bisa kamu rasakan sendiri.

 

Demikian sedikit Info kesehatan aura dari saya, sehat selalu dan salam sukses. ^_^

 

 

Tolong Dishare Ya...
Top