You are here
Home > Seksualitas > Cara Membuat Anak Perempuan, Laki-laki, Dan Anak Kembar Yang Benar

Cara Membuat Anak Perempuan, Laki-laki, Dan Anak Kembar Yang Benar

Banyak pasangan mengeluh pada dirinya sendiri, kenapa ia sulit untuk mendapatkan anak. Padahal secara fisik, mereka dalam keadaan yang baik-baik saja. Dimana tubuh mereka normal dan tidak mengalami cacat apapun.

Ya.. memang, secara fisik anda dalam keadaan yang sangat sehat, tapi tahukah anda, ada beberapa bagian organ vital tubuh anda yang menyebabkan anda sulit untuk memiliki anak.

Bisa jadi hal tersebut dikarenakan hormone, sel, ataupun kuliatas sel telur/sperma yang kurang baik.

Untuk memberikan penjabaran lengkap kepada anda tentang cara membuat anak yang baik. Sebelumnya saya akan membagikan kepada anda hal-hal yang biasanya membuat anda sulit untuk memiliki anak.

Nah, masalah-masalah yang menyebabkan anda sulit untuk mendapatkan anak, biasanya adalah dikarenakan hal-hal berikut ini:

  1. Kelainan Plasenta

    Kelainan plasenta ini sangtlah fatal bila terjadi kepada anda yang akan memiliki rencana untuk memiliki anak, hal ini dapat membuat anda mengalami masalah penutupan jalan bayi dan membuat sel sperma sulit untuk masuk dan membuahi sel telur.

    Dan jika seandainya dapat terjadi pembuahan, biasanya ibu akan mengalami masalah pendarahan dan jika melahirkan akan dapat membuat si anak mengalami kelahiran premature ataupun juga memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan bayi normal pada umumnya.

     

  1. Riwayat Operasi

    Jika anda sebagai wanita pernah mengalami operasi di bagian sekitar Miss V anda dan bagian perut anda. Hal ini akan memugkinkan anda sulit untuk hamil. Namun bagian terfatal yang dapat membuat anda sulit untuk hamil adalah jika anda pernah melakukan operasi dibagian tubuh daerah kewanitaan, biasanya kemungkinan hamil akan lebih kecil atau bahkan tidak mungkin terjadi kehamilan.

     

  1. Endometriosis

    Endrometrosisi merupakan penyakit inflamasi yang menurunkan kualitas dan kuantitas sel telur serta membuat perubahan anatomi organ reproduksi, sehingga mempersulit kehamilan. Endometrosis senangtiasa berkembang dan kambuh dari terapi apapun yang diberikan. Karena itu bagi pasien yang ingin hamil maka kehamilan harus diupayakan dengan program hamil agar tidak menunggu karena berlomba dengan kambuhnya penyakit.

     

  1. Gondongan

    Penyakit gondok adalah gangguan kesehatan di kelenjar tiroid baik itu disertai pembengkakan atau tanpa pembengkakan di leher dengan munculnya gejala-gejala gangguan tiroid. Kelenjar tiroid merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh manusia.

    penyakit ini menyebabkan gangguan produksi hormon tiroid baik berupa hipertiroid maupun berupa hipotiroid. Gangguan tiroid dapat menyebabkan seorang perempuan mengalami kesulitan hamil, karena apabila terdiagnosis maka kehamilan sulit didapatkan karena berhubungan dengan kadar hormon tiroid yang tinggi.

     

  1. Kelainan Ovarium (Kista Indung Telur)

    Terdapat beberapa anggapan yang telah beredar bahwa wanita yang mengalami kista pada ovarium atau indung telur dapat kesulitan untuk memiliki anak. Sebenarnya kista pada ovarium yang sifatnya jinak, dan berukuran kecil tidak begitu berpengaruh terhadap kesuburan. Seorang wanita masih bisa mengalami hamil meskipun terdapat kista pada indung telurnya. Selain itu ovarium setiap wanita terdapat sepasang. Pada saat satu di antaranya terganggu hingga tidak berfungsi maka masih terdapat satu lagi yang memungkinkan kehamilan bisa terjadi. Namun hal itu masih harus selalu terkontrol oleh dokter kandungan supaya kista yang di derita tidak terlalu membahayakan kehamilan.

    cara agar cepat hamil

  1. Kelainan Saluran telur

    Saluran indung telur tersumbat biasanya dikarenakan adanya penyakit tuba falopi. Hal ini adalah momok menakutkan karena akan dapat membuat proses pembuahan terhambat karena ada masalah peradangan, kanker, dan infeksi yang dapat membuat proses kehamilan menjadi sulit.

     

  1. Terjadi sumbatan pada vagina

    Penyumbatan Vagina ada dua macam, yaitu sumbatan anatomik (karena bawaan) dan vaginismus (karena pengerutan liang vagina akibat faktor psikologis). Sumbatan vagina juga bisa disebabkan oleh peradangan yang disebabkan oleh bakteri, sehingga meningkatkan kadar keasaman pada liang vagina. Hal ini memicu sperma mati sebelum memasuki rahim. Peradangan ini biasanya disebabkan oleh penyakit gonorea, trikomoniasis, sifilis, amubiasis, kandidiasis, atau kista vagina. Gangguan kesuburan wanita ini dapat diatasi dengan pengobatan, atau pembedahan.

     

  1. Kelainan Mulut Rahim

    Ketika saluran tuba meradang, hal ini mungkin disebabkan karena adanya penyumbatan atau jaringan parut, yang pada gilirannya, menyebabkan infertilitas. Kerusakan tersebut umumnya disebabkan oleh infeksi penyakit menular seksual, terutama klamidia. Kasus-kasus lain yang dapat menyebabkan penyumbatan pada tuba termasuk penyakit radang panggul, atau bekas operasi akibat kehamilan ektopik.

     

  1. Kelainan Rahim

    Masalah lain yang dapat mengganggu transportasi sperma menuju rahim adalah kelainan rongga rahim yang disebabkan sinekia, mioma atau polip, peradangan endometrium, dan gangguan kontraksi uterus. Sperma tidak mungkin melakukan migrasi karena gerakannya sendiri. Gerakan sperma dibantu oleh kontraksi yang terjadi antara vagina dan uterus. Kontraksi ini memegang peranan penting dalam transportasi sperma ke dalam rahim hingga ke saluran telur.

     

  1. Sering mengkonsumsi Obat-Obatan Mempersulit Kehamilan

    Sejumlah jenis obat-obatan yang termasuk golongan narkotik ataupun obat-obatan kedokteran seperti jenis antibiotik, obat maag, obat darah tinggi, antikejang, serta obat-obatan yang digunakan untuk terapi kanker, bisa mempengaruhi kualitas sperma dan menurunkan kesuburan wanita. jadi sebaiknya penggunaan obat tersebut dengan anjuran dokter.

     

  1. Faktor Usia

    Usia yang tidak produktif pada wanita sangat mempegaruhi frekuensi produksi ovulasi serta kualitasnya. Menstruasi bisa saj normal dan teratur, namun kualitas dari sel telur dan hormon jadi kurang berkualitas untuk proses pembuahan.

    Untuk usia produktif seorang pria adalah dikisaran 40 tahun, dan pada wanita adalah dikisaran 30 tahun.

     

  1. Olahraga Terlalu Keras

    Olahraga memang sangat baik untuk Anda, tetapi olahraga yang terlalu berat malah akan membuat Anda susah mendapatkan kehamilan. Wanita yang terlalu keras berolahraga akan kehilangan lemak tubuh yang membantu memproduksi estrogen, yang memacu ovulasi, berolahraga cukup dilakukan 4-5 hari per minggu selama 30 menit untuk menjaga denyut jantung 120-130 denyut per menit.

    Pria yang berolahraga terlalu banyak juga dapat menaikkan suhu internal dari testis yang menyebabkan sperma mati, olahraga yang terlalu over juga dapat mempengaruhi bentuk sperma, faktor utama dari infertilitas.

     

  1. Minum Beralkohol

    Ketika seorang wanita terbiasa minum alkohol, maka ini artinya peluang untuk hamil sudah menurun hingga lebih dari 60 persen. Karena itu, jika ingin hamil, jauhilah minuman beralkohol dalam kadar apa pun mulai sekarang juga. Terlebih lagi ketika seorang wanita sudah hamil, berapapun kadar alkohol dalam minuman yang dikonsumsi, itu tidak ada yang aman.

     

  1. Polusi Lingkungan

    Polusi lingkungan memang tidak bisa dihindari. Namun dapat anda minimaalisir dengan cara menggunakan perlindungan tubuh ketika anda akan keluar rumah, perlindungan tubuh tersebut minimal menggunakan masker penutup hidung ketika anda keluar rumah.

    Hal ini akan meminimalisir masuknya racun-racun lingkungan yang dapat membuat anda sulit untuk hamil.

     

  1. Kegemukan (Obesitas)

    Obesitas pada wanita memang tidak secara langsung menurunkan tingkat kesuburan, tetapi obesitas dapat meenyebabkan munculnya masalah hormon yang dapat mengganggu proses ovulasi.

     

  1. Terlalu Kurus

    Pada dasarnya, badan  kurus tidak berpengaruh dengan susah kehamilan. Hanya saja, jika anda mengalami masalah badan terlalu kurus ketika hamil. Hal ini justru akan berdampak pada kesehatan ibu dan janin. Dimana resiko keguguran akan lebih besar dan jika anak lahir, bisa jadi ia mengalami kekurangan gizi.

     

  1. Sering Mengalami Stress

    Stress yang terlalu sering akan membuat daya tahan tubuh anda menjadi menurun, sehingga akan mengacaukan hormone di dalam tubuh yang bertugas untuk menjaga keseimbangan kerja organ di dalam tubuh anda.

    Sehingga kinerja bagian tubuh yang membantu proses kehamilan akan tidak teratur dan jika pun anda berhasil untuk hamil, biasanya akan sering mengalami keguguran .

     

  1. Kuratase Berulang

    Kuretase bukan hanya soal keguguran saja, hal-hal ini juga berkaitan dengan proses mengelurkan benda yang tidak semestinya ada di Rahim. Seperti mengelurkan plasenta pada Rahim anda, ataupun juga benda-benda asing lain yang tidak semestinya ada di Rahim.

     

Itulah beberapa masalah-masalah yang menyebabkan anda sulit untuk hamil. Bisa jadi anda mengalami salah satu masalah diatas yang menyebabkan anda hamil dan sulit untuk memiliki anak.

Untuk membantu anda agar bisa dengan cepat memiliki anak, berikut ini saya membagikan cara membuat anak secara baik dan benar, sesuai dengan jenis kelamin yang anda inginkan.

 

Baca Juga:

Cara Cepat Hamil Dengan Herbal Tradisional

Makanan Penyubur Kandungan Bisa Bikin Cepat Hamil Kurang Dari 2 Bulan

 

Cara Membuat Anak Perempuan

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat kamu lakukan agar bisa mendapatkan anak perempuan.

Untuk bisa memiliki anak perempuan, ada beberapa usaha yang dapat anda lakukan sebagai cara membuat anak perempuan seperti yang anda inginkan.

Yang pertama, perlu anda ketahui adalah posisi bercinta (berhubungan intim), waktu bercinta, dan mengatur masa orgasme agar sperma X untuk membuat anak perempuan bisa berhasil melakukan pembuahan sel telur.

Oh ya.. perlu anda ketahui, sperma X adalah jenis sperma yang gerakannya lambat, namun masa hidupnya lebih panjang dan tahan lama.

Cara Membuat Anak Perempuan
Bayi Perempuan

Dan untuk membentuk sperma jenis X tersebut, anda harus tahu cara tepat yang benar agar bisa mendukung pembentukan sperma jenis X tersebut.

 

  1. Makanan Penunjang Pembuahan Anak Perempuan

    Sebagai cara pembuatan anak perempuan yang perlu anda ketahui adalah, makanan penunjang untuk mendukung proses pembuatan anak perempuan. Dan untuk menunjang proses pembentukan anak perempuan, anda sangat dianjurkan untuk memperbanyak konsumsi makanan yang kaya akan kandungan kalsium dan magnesium, karena kedua zat tersebut dipercaya dapat menarik sperma X. Dan untuk sumber dari kalsium dan magnesium, anda dapat mendapatkannya dari susu, buah strowberry, pir, apel, serta sayuran seperti wortel, bawang, terong, seledri, dan mentimun.

     

  1. Pemilihan Waktu yang tepat untuk bercinta

    Untuk mendukung proses pembuatan anak perempaun maka hubungan intim sebaiknya dilakukan 3 hari menjelang ovulasi, dan tidak bercinta lagi sesudahnya. Sehingga saat ovulasi, sperma Y sudah mati dan hanya sperma X yang akan berlomba untuk membuahi sel telur.

     

  1. Posisi Bercinta (Berhubungan Intim Yang Tepat)

    Untuk bisa mendapatkan anak perempuan, yang terpenting adalah saat penetrasi tidak terlalu dalam, hal ini karena sifat dari sperma X lamban dan memiliki daya tahan hidup lebih lama, sehingga proses perjalanan sperma akan lebih lama. Dan hal ini akan menguntungkan sperma X karena sperma Y akan mati duluan. Sehingga tidak ada posisi pasti untuk bisa mendapatkan anak perempuan.

 

  1. Mengatur Waktu Orgasme Yang Tepat

    Dalam proses pembentukan anak perempuan, anda suami boleh orgasme terlebih dahulu sebelum istri, sehingga kondisi kemaluan yang masih asam diharapkan dapat membunuh sperma Y sebelum mencapai sel telur, dan hanya sperma X yang akan memiliki kemungkinan untuk membuahi sel telur.

     

Cara Membuat Anak Laki-laki

Setelah anda memahami cara membuat anak perempuan, kali ini khusus untu anda yang ingin memiliki anak laki-laki dapat mencoba mengikuti panduan cara membuat anak laki-laki berikut ini sebagai usaha untuk dapat memiliki anak laki-laki.

Perlu anda ketahui, untuk bisa membuat anak lai-laki anda perlu untuk meningkatkan kualitas sperma Y yang memiliki sifat mampu bergerak dengan cepat, akan tetapi lebih rentan dan mudah rusak dalam lingkungan asam, sehingga masa hidup sperma jenis Y lebih pendek.

Untuk itu anda perlu mengetahui cara untuk meningkatkan kualitas sperma Y agar dapat cepat membuahi sel telur.

cara membuat bayi laki-laki
bayi laki-laki
  1. Pola Makan Yang Tepaat Untuk Bisa Membuat anak Laki-laki.

    Salah satu hal yang perlu anda lakukan sebagai usaha untuk bisa mendapatkan anak laki-laki adalah dengan memperbanyak konsumsi makanan yang kaya akan kandungan kalium dan natrium pada makanan anda agar bisa mendapatkan anak laki-lai. Kandungan kalium dan natrium pada makanan tersebut dapat anda dapatkan dari makanan yang asin, daging, sayuran, dan buah seperti pisang dan nanas.

  1. Waktu Terbaik Untuk Membuat Anak Laki-laki

    Waktu terbaik yang dianjurkan untuk membuat anak laki-laki adalah ketika akan mendekati ovulasi. Misalnya sehari sebelum Ovulasi. Hal ini karena pada hari saat akan mengalami ovulasi, lingkungan vagina menjadi basa (bukan basah) sehingga sperma Y akan lebih lincah membuahi sel telur.

  1. Posisi Terbaik Untuk Bisa Membuat Anak Laki-laki

    Posisi terbaik untuk bisa memiliki anak laki-laki adalah posisi doggy style dan misionaris karena posisi ini akan membuat proses penetrasian lebih dalam, sehingga sperma Y dapat lebih cepat mencapai sel telur.

 

  1. Waktu Orgasme

    Untuk bisa membuat anak laki-laki yang baik adalah ketika sang wanita sudah orgasme. Dengan begitu kondisi vagina menjadi basa yang memungkinkan sperma Y akan lebih cepat membuahi sel telur dan tidak rentan mati karena kondisi vagina yang mendukung proses percepatan gerak sperma Y.

     

Cara Membuat Anak Kembar

Untuk membuat anak kembar tidaklah mudah, ada faktor-faktor tertentu yang membuat proses terjadi kehamilan anak kembar menjadi agak lebih sukar.

cara membuat anak kembar
bayi kembar laki-laki perempuan

Faktor-faktor yang menentukan bisa atau tidaknya anda untuk membuat anak kembar diantarany adalah.

  1. Fakto Keturunan: Biasanya keluarga anda memiliki keturunan anak kembar, maka kemungkinan untuk memiliki anak kermbar lebih besar.
  2. Usia Kehamilan: Untuk bisa memiliki anak kembar selanjutnya adalah faktor usia. Sebenarnya untuk bisa membuat anak kembar lebih ideal di usia 45 tahun. Hanya saja, pada masa tersebut juga, kemungkinan untuk keguguran lebih besar.
  3. Berat Badan Lebih Dari Ideal Tapi Tidak Obesitas: Wanita yang memiliki berat badan diatas ideal, ataupun juga bisa dikatakan lebih montok dibandingkan wanita yang memiliki berat badan ideal akan memiliki presentase 30% untuk memiliki anak kembar, dan untuk kemungkinan lebih besarnya, akan lebih baik jika faktor sejarah keluarga memiliki anak kembar.

 

Hal-hal tersebut adalah faktor-faktor yang memungkinkan suami istri memiliki anak kembar. Untuk usaha agar dapat mendapatkan anak kembar, ada baiknya anda mengikut hal-hal berikut ini sebagai usaha mendapatkan anak kembar

Usaha Untuk Bisa Mendapatkan Anak Kembar:

  1. Konsumsi Suplemen Asam Folat

    Dengan memperbanyak konsumsi asam folat, maka prosentase untuk mendapatkan anak kembar meningkat sekitar 40%.

  2. Usahakan Untuk Mencapai Berat Badan Ideal

    Dengan bentuk badan ideal, anda akan memiliki kemungkinan untuk memiliki anak kembar, karena keseimbangan hormon dan postur tubuh anda, memungkinkan tubuh anda untuk memiliki anak kembar.

  1. Olahan Susu

    Dengan mengkonsumsi olahan susu, sama artinya anda meningkatkan kesuburan rahim anda agar bisa lebih cepat hamil. Dan hal ini pun juga memungkinkan anda untuk bisa membuat anak kembar.

     

Nah, dengan informasi yang saya bagikan tadi, semoga dapat membantu usaha anda untuk bisa mendapatkan anak sesuai yang anda harapkan, dan untuk meningkatkan peluang kehamilan anda, anda dapat mengkonsumsi Herbal Cepat Mendapatkan Anak sebagai salah satu asupan tambahan guna menunjang usaha anda untuk mendapatkan anak .

Tolong Dishare Ya...
Top