You are here
Home > Tips dan Trik Aura

10 Cara Mudah & Praktis Membuka Aura Wajah Sendiri

membuka aura wajah

Membuka Aura Wajah - Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik, baik secara fisik ataupun secara batin (inner beauty). Untuk tampil cantik, banyak wanita melakukan berbagai cara dari yang sederhana seperti menggunakan tumbuhan dan ramuan alami. Sampai dengan menggunakan kosmetik yang mahal. Padahal,  untuk menjadi cantik intinya yaitu pada Aura yang di pancarkannya. Seorang wanita bisa tampil cantik luar dan dalam, jika memiliki Aura wajah yang terpancar cerah dan cemerlang. Sedangkan, untuk memiliki Aura wajah yang cerah, Anda cukup melakukan cara-cara sederhana. Secara Garis besar Aura wajah dipengaruhi oleh 4 Aspek yaitu, Pikiran, Sikap, Jiwa dan Raga. Untuk itu, Jika seorang wanita ingin membuka Aura wajah nya maka keempat aspek tersebut harus bisa positif. Dan 10 Cara Membuka Aura Wajah yang akan saya bahas pada artikel ini merupakan bentuk Usaha untuk Membuat Ke empat Aspek tersebut positif dan Seimbang. Namun, sebelum saya membahas 10 Cara Membuka Aura Wajah ini, akan lebih baik jika Anda

5 Langkah Menjadi Wanita Idaman Para Pria

Wajah cantik, tubuh seksi molek, bibir merah merona aduhai.. dan tampilan menggoda, pria mana sih yang tak akan terpana melihat pesona dari wanita tersebut ketika berlintas di depannya? Tidak akan ada pria yang melepaskan pandangan tersebut sekejap mata pun. Tapi, apakah itu jaminan tampilan tersebut dapat menjadikanmu wanita idaman pria? Nyatanya tidak juga, wanita semacam itu memang terlihat menarik, tetapi ia belum tentu wanita yang idaman para pria. Wanita idaman para pria adalah wanita berkelas yang tak hanya memiliki tampilan modis elegan dari covernya saja, tetapi juga memiliki daya tarik dalam dirinya. Yang entah mengapa bisa membuat para pria merasa begitu dekat dan ingin selalu bersama dengan wanita tersebut, namun bukan untuk sekedar bermain-main, tetapi dekat secara batin, adanya perasaan nyaman dengan wanita tersebut sebagi wanita yang patut di hargai sebagai wanita. Bukan sekedar wanita yang hanya menampilkan keindahan kewanitaannya, tetapi tidak dengan sosok diri dari wanita itu sendiri. Nah, wanita berkelas itulah yang

5 Langkah Menjadi Pria Idaman Wanita

Menjadi pria idaman wanita adalah keinginan semua pria, tak terkecuali kamu tentunya bukan? - Apa Untungnya Menjadi Pria Idaman Wanita? Yang pasti menjadi pria idaman wanita akan selalu dikelilingi oleh para wanita yang ingin mendapatkan hati sang pria, itu yang pasti. Namun tidak hanya itu saja keuntungannya, beberapa hal yang tidak pernah kamu sangka-sangka pun bisa terjadi jika kamu menjadi pria idaman wanita. Untuk hal-hal umumnya, ada 7 hal yang saya rangkum di sini untuk hal-hal yang akan kamu dapatkan jika kamu menjadi pria idaman. Diantaranya: Kamu tidak perlu susah-susah bersaing dengan para pria lain, karena kamu disukai oleh para wanita yang ada di sekitarmu, jadi untuk apa bersaing dengan para pria tersebut? Hanya membuang-buang waktu. Kamu bisa memilih wanita yang kamu inginkan, bukan kamu yang dipilih oleh mereka. Resiko merasa sakit hati karena wanita jauh lebih kecil dibandingkan para pria yang mengejar-ngejar cinta. Tidak perlu lelah-lelah mengejar wanita, kamu hanya perlu bekerja keras untuk kehidupan masa depanmu saja

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Minyak Esensial Aura

Jerawat sih udah enggak nongol lagi sekarang, tapi yang jadi masalah sekarang bekas jerawat. Di jidat, pipi, dagu uhhhh... buruk.. buruk banget. Pasti kamu juga pernah mengalami hal tersebut juga kan... hayo ngaku... Sangking banyaknya tuh yang ngeluh dengan bekas jerawat sehingga kali ini saya ingin membagikan sedikit rahasia bagaimana... Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Minyak Esensial Aura. Iya benar dengan minyak esensial Aura, hal ini karena udah banyak banget yang nanya kepada saya bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat secara alami tapi cepet dan aman, tapi enggak tahu produk yang pas buat mereka itu apa. Sangking jengkelnya karena temen-temen pada nagih nanya kepada saya, akhirnya ya udah deh saya bantuin mereka dengan memberikan informasi cara menghilangkan bekas jerawat dengan minyak aura ini. Karena udah lama saya kenal dengan produk Minyak Esensial Aura ini cukup lama dan saya cocok dengan produk ini, jadi saya merekomendasiin produk ini. Ya.. awalnya sebelum saya kenal dengan Minyak Esensial Aura wajah saya

Cara Menghilangkan Kantung Mata Bandel Dalam Waktu Kurang Dari 1 Menit Tanpa Perlu Ke Salon

Duh kantung mata bikin jelek aja deh !!! ada yang tahu cara menghilangkan kantung mata gak sih??? Padahal wajah udah bersih dari masalah jerawat, flek hitam, keriput pula. Tapi yang satu ini ‘Kantung Mata’ kok gak mau ilang-ilang sih... huffftttt.... Perlu diketahui, kantung mata anda muncul akibat stress, terlalu sering berpaparan dengan radiasi dari lingkungan sekitar, sering begadang, dan tidak nyenyak tidur sehingga terbentuklah kantung di bawah mata yang biasa kita sebut dengan kantung mata / mata panda. Nah, kali ini untuk mengatasi masalah tersebut, saya akan membagikan sedikit tips cara menghilangkan kantung mata secara mudah, alami, tanpa perlu keluar rumah untuk perawatan ke salon/spa. Oke deh, gak perlu lama-lama deh ya... langsung aja ke topik cara menghilangkan kantung mata secara alami. Ada 3 cara yang akan saya bagikan.   Cara Menghilangkan Kantung Mata Yang pertama, Dengan Cara Menjaga Tidur Tetap Nyenyak Dan Cukup Kantung mata sering muncul akibat kualitas tidur buruk. Maksutnya, waktu tidur anda kurang karena

Top