You are here
Home > Cara Buka Aura > Keterkaitan Energi Aura Dengan Gelombang Otak

Keterkaitan Energi Aura Dengan Gelombang Otak

Musik memiliki peran yang cukup penting dalam menyalurkan energi Aura, dengan frekuensi yang sesuai dengan gelombang otak, maka proses penyaluran energi Aura ke dalam diri akan jauh lebih cepat.

Pasalnya, diketahui bahwa orang yang bermeditasi, berdoa dengan khusyuk, terpana melihat sesuatu, terhanyut membaca kitab suci, atau juga melakukan terapi aura mengalami kondisi dimana otaknya menghasilkan gelombang alpha sampai theta yang membuat gelombang energi aura dalam dirinya terpancar stabil (perasaan damai, membuat lonjakan gelombang otak teratur) sehingga aura dalam dirinya memiliki medan energi dengan pancaran yang normal.

Aura yang semula dianggap sebagai hal yang misterius, menakutkan, dan dianggap fenomena supranatural, sekarang sudah diterima secara ilmiah sebagai kondisi alami manusia karena adanya keselarasan antara pemahaman gelombang energi aura alam semesta dengan gelombang otak.

Pasalnya, diketahui bahwa Otak manusia hidup memiliki jaringan yang dapat menghasilkan gelombang listrik yang selalu mengalami perkembangan setiap harinya (baik menurun maupun meningkat). Gelombang listrik inilah yang selama ini telah kita kenal sebagai brainwave atau gelombang otak yang membuat daerah kepala memiliki gelombang energi yang sangat kuat untuk menarik energi positif dari alam sekitar, baik itu makluk hidup ataupun juga benda-benda yang memiliki energi aura besar.

meditasi-musik
Penyelarasa Energi Aura Batu Onix Dengan Musik

Umumnya otak manusia memiliki 4 tingkatan kesadaran, gelombang yang dihasilkan oleh otak umumnya ‘manusia’ yaitu beta, alpha, tetha, delta. Akan tetapi selalu ada jenis gelombang otak yang paling dominan, yang menandakan aktivitas otak saat itu.

1. Beta, frekuensi 12 – 25 Hz.

Gelombang otak beta memungkinkan seseorang memikirkan sampai 9 obyek secara bersamaan.

Frekuensi beta terjadi jika kondisi kita sedang dalam keadaan terjaga, menjalani aktifitas sehari-hari yang menuntut logika atau analisa tinggi, misalnya mengerjakan soal matematika, berdebat, olah raga, dan memikirkan hal-hal yang rumit.

2. Alpha, frekuensi 8 – 12 Hz.

Gelombang otak alpha berfungsi sebagai penghubung pikiran sadar dan bawah sadar. Dominan pada saat tubuh dan pikiran rileks dan tetap waspada. Misalnya ketika kita sedang membaca, menulis, berdoa dan ketika kita fokus pada suatu obyek.

3.Theta, frekuensi 4 – 8 Hz

Frekuensi ini menandakan aktivitas pikiran bawah sadar. Dominan saat kita mengalami kondisi yang dalam, seperti meditasi dalam, hampir tertidur, atau tidur yang disertai mimpi.

Kondisi ini sangat bagus untuk digunakan dalam pengaktivan energi aura, karena pikiran-pikiran kotor dan hal-hal yang tidak penting melemah sehingga energi aura sekitar tubuhmu memancarkan cahaya normal yang membuat pintu cakra akan terbuka lebar dan dapat dengan mudah menyerap seluruh energi-energi positif alam semesta lebih cepat.

4. Delta, frekuensi 0,1 – 4 Hz.

Kondisi tidak sadar yang sangat dalam dan tidak bisa dipengaruhi oleh energi-energi manapun, kondisi ini tidak bisa menarik energi-energi alam semesta karena daya tubuh dalam menarik energi alam semesta dimatikan. Dominan saat tidur lelap tanpa mimpi.

Dapat diketahui bahwa frekuensi otak manusia turut berpengaruh juga dengan besar kecilnya pancaran aura yang ada pada diri kita.

Frekuensi musik aktivasi energi aura yang pas bermanfaat mengatur frekuensi otak agar tepat pada kondisi gelombang otak yang dibutuhkan, sehingga mampu membantu meningkatkan kekuatan energi aura di kepala untuk menarik energi positif dari makhluk ataupun benda-benda yang memiliki energi aura positif yang besar.

Salah satu bukti yang pernah saya lakukan adalah pengaktivasian energi aura Batu Biduri Bulan dari Ratu Aura  menggunakan CD Aktivasi.

Saya bisa merasakan sendiri, bagaimana tubuh saya bisa merasakan adanya penyelarasan energi dengan Batu Biduri Bulan saya, yang mana mampu membuat saya menjadi merasa lebih positif dalam waktu satu malam saja, mungkin jika tidak ada CD Aktivasi energi Batu Biduri Bulan tersebut saya akan kesulitan sekali dalam menarik energi positif dari Batu Biduri Bulan saya tersebut karena saya orangnya gak sabaran.

Tolong Dishare Ya...
Top