You are here
Home > Cara Buka Aura > Cara Membuka Aura Dengan Melatih Sistem Pernafasan

Cara Membuka Aura Dengan Melatih Sistem Pernafasan

Setiap pelatihan Cara Membuka Aura memiliki metode latihan pernafasan berbeda-beda, seperti: menarik nafas lalu disimpan di perut. Selanjutnya disalurkan ke dada. Ada yang hanya disimpan di dada atau ada juga yang dilalui dengan cara membuang nafas dahulu, baru kemudian menarik nafas secara optimal.

Selain dengan cara-cara diatas, ada juga yang menggunakan cara menghembuskan nafas menggunakan mulut, da nada juga yang menggunakan hidung.

Pada dasarnya semua metode cara buka aura dengan melatih pernafasan semacam itu sama-sama baiknya dan tidak ada yang paling baik.

Semua cara tersebut diatas benar bagi satu aliran tertentu namun belum tentu benar bagi aliran lain. Tapi bukan berarti kita saling menyalahkan dan merasa paling benar dibandingkan orang lain.

Daripada saling menyalahkan perbedaan, saya lebih memilih untuk mencari kebaikan dalam perbedaan tersebut. Sehingga,menurut saya, perbedaan metode pernafasan tersebut adalah sama baiknya.

Tentang efek dari suatu pernafasan terhadap kesehatan seseorang dokter dan para ahlilah yang berhak menjawab. Sementara saya hanya mampu menjawab berdasarkan fungsinya dalam hal-hal cara buka aura dengan system pernafasan.

Dalam pemanfaatan system pernafasan dalam cara membuka aura ini sendiri setidaknya ada 3 metode pernafasan secara umum, diantaranya:

  1. Nafas diafragma

    Yang merupakan nafas antara antara perut dan dada. Pengejangan dilakukan di diafragma. Ada juga istilah-istilah nafas yang lain. Nafas kering, nafas basah, penarikan nafas dari lubang hidung kiri dan kanan secara terpisah, nafas dari perguruan Kateda, dll. Pemakaian nafas-nafas tadi tidaklah sederhana. Biasanya saat penarikan dan pembuangan harus dikombinasikan dengan visualisasi atau gerakan tertentu. Contoh: saat penarikan, tangan mulai dikejangkan.

    Berfungsi untuk membuka aliran energy di sekitar kepala.

 

buka-aura

 

  1. Nafas Dada

    Nafas dada adalah pengambilan nafas sebanyak-banyaknya yang diikuti dengan pengejangan dan penggembungan otot dada dan pengempisan otot perut. Leher tidak perlu tegang dan lubang anus juga harus ditarik ke dalam. Berfungsi untuk membuka energy aura di sekitar tubuh bagian dada hingga pusar.

 

  1. Nafas perut

    adalah pengambilan nafas sebanyak-banyaknya yang diikuti dengan pengejangan dan penggembungan otot perut sekuat tenaga. Hanya otot perut, jangan sampai leher ikut tegang.Untuk mengetesnya, saat melakukan peneganan otot perut, cobalah untuk berbicara. Apabila sulit atau bahkan tidak bisa berarti penegangan masih salah. Hal lain adalah lubang anus harus ditutup ke dalam. Seperti dalam posisi menahan kentut. Kalo posisi anus dibiarkan terbuka nanti bisa jebol dan ambien. Berfungsi untuk membuka aliran energy aura disekitar area organ intim.

 

Semua metode diatas memiliki peran-perannya tersendiri, sehingga tidak bisa dikaitkan menjadi satu, karena semua metode memiliki jalur energy tertentu.

Tolong Dishare Ya...
Top