You are here
Home > Aura Kesehatan & Kecantikan > Cara Merawat Wajah Agar Tetap Awet Muda Dengan 6 Cara Sederhana

Cara Merawat Wajah Agar Tetap Awet Muda Dengan 6 Cara Sederhana

Cara merawat wajah Agar tetap awet muda sangatlah penting untuk diketahui baik bagi para wanita dan pria, karena hal ini tidak hanya akan memberi pengaruh besar bagi tampilanmu, tetapi juga mempengaruhi kesehatan tubuh, dan aura daya tarikmu juga.

Coba kamu bayangkan jika masih terlihat awet muda di usia 40 tahun ke atas, siapa sih yang gak tertarik sama kamu. Bahkan mungkin aja, buat kamu para wanita tiba-tiba aja ditembak sama cowok usia 20 tahunan karena kamu terlihat awet muda, tanpa ada kerutan, dan masih unyu-unyu banget di usia 40 tahun. Wow banget dong ya..

Apa lagi buat para pria, pria mana sih yang gak mau terlihat masih gagah, tampan, dan masih terlihat muda di usia yang sudah lebih dari 40 tahun? Pasti pengen dong, terutamanya para pria akan jauh lebih leluasa untuk mencari-cari lebih banyak wanita cantik yang masih muda. Udah tampan, awet muda, mempesona, dewasa, duh.. wanita mana sih yang gak akan pengen deket sama kamu? Pastinya banyak dong ya..

Pasti kamu mau dong tetap awet muda dan cantik hingga usia tua, jadi simak cara merawat wajah agar tetap awet muda dan mempesona berikut ini.

wanita cantik
Merawat Wajah Agar Tetap Awet Muda

Ada 6 tahap yang akan saya bagikan dalam cara merawat wajah agar tetap awet muda dan mempesona yang dapat kamu lakukan secara sederhana di rumah.

 

  1. Selalu Bersihkan Wajah Setiap Hari

Hal ini sangat penting untuk kamu lakukan, karena wajah merupakan akses utama tubuh yang sangat mudah diterpa energi-energi negatif dan juga kotoran-koran yang dihasilkan dari lingkungan, jika tidak segera dibersihkan hal ini dapat membuat wajahmu mengalami masalah kulit seperti jerawat, lebih berminyak, atau juga lebih cepat keriput karena sumbatan-sumbatan energi negatif dari luar membuatmu lebih mudah stress, sehingga berdampak pada kesehatan kulit yang dapat menyebabkan penuaan dini. Selalu bersihkan wajah setiap hari minimal 2 kali.

 

  1. Lakukan Pemupukan Wajah Setiap Bulan

Lakukan pemupukan wajah setiap bulan, maksutnya adalah dengan melakukan pemaskeran wajah, hal ini akan sangat baik sekali, karena pada saat pemupukan wajah, wajah akan melalui pembersihan sumbatan-sumbatan kotor yang asih terbenam di dalam wajah, sehingga, ketika wajah di bersihkan, akan membuat wajah jauh lebih fresh dan segar, nah setelah itu dimasukkan penyerapan kandungan-kandungan positif dari masker yang akan membuat wajah jauh lebih berseri, dan hal tersebut akan membuat wajah jauh lebih terjaga awet muda.

Kamu bisa memilih produk kecantikan khusus untuk menjaga kekencangan kulitmu agar tetap awet muda, salah satunya adalah dengan menggunakan Masker Aura Bidadari, masker yang memiliki manfaat menjaga kekencangan kulit wajah agar tetap awet muda.

kecantikan-sejati

  1. Menghirup Udara Di Pagi Hari

Menghirup udara pagi setiap hari akan sangat baik untuk membuat wajahmu tetap terlihat muda, hal ini karena pada pagi hari kandungan oksigen yang masih sangat berlimpah dan udara pun juga masih cukup bersih, sehingga dapat membuat penyebaran oksigen ke seluruh tubuh akan melancarkan peredaran darah dan membuat aliran darah lancar, ketika aliran darah ke seluruh tubuh lancar, maka akan membantu menjaga wajahmu tetap awet muda, bukan hanya bikin wajah awet muda lho.. tapi juga bikin seluruh tubuh kamu jadi sehat.

 

  1. Pakailah Tabir Surya Setiap Keluar Rumah

Banyak orang mengabaikan persoalan ini, terutamanya kaum pria, mereka pikir tabir surya seperti menunjukan feminimitas pada diri para pria, padahal sebenarnya penting juga lho buat pria. Pasalnya sengatan matahari yang terlalu panas dapat membuat kulit terbakar, jika kulit terbakar, hal ini akan dapat membuat wajahmu lebih kering, sehingga dapat menyebabkan masalah kulit dan penuaan dini, bahkan kabarnya, jika terlalu lama berjemur tanpa menggunakan tabir surya, bukan hanya bikin kulit terbakar, tetapi juga bahkan bisa membuat kulitmu lebih mudah mengalami kanker kulit. Gak mau dong ya..

 

  1. Makan Dengan Porsi Seimbang

Makan dengan porsi seimbang bukan hanya membantu menjaga asupan gizimu saja, tetapi juga cara merawat wajah agar tetap terlihat muda. Hal ini dikarenakan tubuh kita memiliki kebutuhan kompleks dalah hal gizi, jika salah satu gizi kurang terpenuhi atau malah terlalu berlebihan dalam salah satu gizi misal terlalu banyak makan berlemak, hal ini akan membuat kulit lebih kendor dan juga cepat mengalami penurunan wajah, yang tentu tak lain wajah jadi kendor dan membuat wajah jadi lebih kusam, sehingga tidak terlihat lebih tua dibandingkan usia sebenarnya.

 

  1. Selalu Olahraga, minimal satu minggu sekali

Olahraga juga merupakan cara merawat wajah agar tetap awet muda, hal ini dikarenakan pada saat olahraga, energi-energi yang ada di dalam tubuh di keluarkan, sehingga membuat wajah jauh lebih segar karena sumbatan-sumbatan yang ada di dalam wajah di keluarkan. Sehingga wajahmu akan terlihat tetap awet muda.

Itulah 6 cara sederhana yang dapat kamu lakukan untuk menjaga agar wajahmu tetap awet muda sampai usia tua kelak.

Menjaga kecantikan agar tetap awet muda sulit lho.. jadi harus di jaga sedari usia dini, ok :).

Cantik-di-usia-40-tahun
www.AuraWajah.com

Tolong Dishare Ya...
Top