You are here
Home > Semua Tentang Aura > Tujuan Buka Aura Yang Perlu Anda Pahami

Tujuan Buka Aura Yang Perlu Anda Pahami

Buka Aura bukanlah sebuah agama dan tidak akan meminta anda untuk mengubah pandangan atau keyakinan agama. Anda tidak harus menjadi pribadi yang religious, meskipun dalam proses membuka aura dapat meningkatkan pemahaman anda terhadap agama dan membawa anda lebih dekat dengan Tuhan.

Buka Aura juga tidak meminta anda untuk meninggalkan nilai-nilai yang anda anut atau mengubah gaya hidup anda. Anda tidak perlu ikut dala kelompok penganut agama atau kepercayaan tertentu untuk melakukan buka aura. Dalam proses membuka aura, anda tidak membutuhan seorang tokoh yang harus anda patuhi secara pribadi.

 

Tujuan Buka Aura Yang Sebenarnya

Tujuan buka aura yang sebenarnya adalah untuk memperlambat dan menenangkan pikiran, serta, pada saatnya, menyehatkan tubuh. Jika anda dapat menenangkan pikiran, anda dapat mencapai perasaan damai dan tenang.

Dalam proses buka aura, anda dapat mencapai pengendalian pikiran dan perasaan yang lebih baik. Sehingga, dalam hal ini Buka Auraadalah menjadi sebuah metode untuk mencapai keahlian dalam hal proses berpikir, mengajarkan anda untuk memusatkan pikiran supaya tidak terpecah-pecah atau tetap focus. Untuk sesaat, anda akan memperlambat pemikiran dan mencapai sebuah keadaan santai yang amat dalam. Sehingga, anda hanya akan memfokuskan pikiran anda pada pada satu titik focus.

Melalui Buka Aura pula, anda sejatinya melatih pikiran dengan berkonsentrasi atau memusatkan perhatian pada suara, kata, doa, imajinasi, benda, alam, atau sebuah gagasan pemikiran yang jelas, anda harus memfokuskan pikiran anda pada satu obyek tertentu sehingga pikiran anda menjadi lebih fokus dan penuh dengan konsentrasi. Jika anda menggunakan sebuah kata atau suara, itu berarti, bahwa meditasi anda mengacu pada mantra tertentu, yang bisa berupa doa atau sekedar kata-kata positif.

buka-aura

 

Cara Untuk Mencapai Konsentasi Dalam Meditasi

Untuk mencapai konsentrasi dalam proses membuka aura, anda tentu juga dituntut untuk melatih kesabaran anda. Sehingga, anda harus memiliki kemauan yang keras, ketekunan, tidak mudah putus asa, pikiran yang positif, dan semangat yang luar biasa.

Yang pasti, cara tersebut bertujuan pada pemurnian hati dan pencerahan jiwa agar anda selalu dilimpahi pencerahan dalam hal keberhasilan urusan duniawi dan spiritual.

Tolong Dishare Ya...
Top