You are here
Home > Gaya Hidup & Pengembangan Diri > Manfaat Aura Bagi Kehidupan Manusia

Manfaat Aura Bagi Kehidupan Manusia

aura1Seperti yang telah Saya jelaskan pada artikel sebelumnya, bahwa Aura merupakan sebuah energi yang keluar dari dalam tubuh manusia, yang menggambarkan kondisi kejiwaan dan fisik seseorang melalui warna cahayanya. Lalu apa saja manfaatnya? Nah… Sebelum Saya menjawab pertanyaan tersebut, perlu Anda ketahui bahwa segala sesuatu yang diciptakan oleh Tuhan YME tentunya selalu ada manfaat yang dihasilkannya. Tuhan Maha Mengetahui akan segala kebutuhan mahklukNya, Tuhan memberikan manusia otak untuk berfikir karena manusia butuh untuk berfikir, Tuhan memberikan mata pada manusia karena manusia butuh untuk melihat, Tuhan memberikan mulut karena manusia butuh untuk berkomunikasi. Kita yakin bahwa semua itu adalah anugerah dari Tuhan YME yang diberikan kepada manusia, demikian pula dengan Aura. Tuhan memberikan Aura tentu ada hikmah yang terkandung di dalamnya. Dan jika Anda mau, Saya akan memandu Anda untuk mendalami Anugerah Tuhan yang luar biasa ini.

Pada Artikel sebelumnya, Saya sudah menjelaskan tentang Apa itu Aura, Bagaimana Aura itu bisa muncul, Dan Apa pengaruh cahaya yang dimunculkan oleh Aura pada tubuh manusia. Sekarang, Saya akan menjelaskan tentang apa saja manfaat Aura bagi Kehidupan Manusia?

Sejak manusia dilahirkan di muka bumi ini, maka sejak itu pula aura telah ada. Hanya saja, belum banyak orang yang mengetahui tentang aura itu sendiri. Berbeda dengan saat ini, fenomena tentang aura mulai dikenal oleh masyarakat, sehingga banyak orang yang tertarik dengan Aura. Tidak dipungkiri, fenomena Aura itu sendiri masih menuai berbagai opini di masyarakat. Banyak di antara mereka meyakini manfaat aura, hingga mau mengeluarkan banyak uang untuk melakukan terapi aura. Namun tidak jarang pula yang antipati terhadap hal tersebut. Hal ini menunjukan bahwa opini masyarakat masih beragam terhadap aura. Terlepas dari itu semua, Aura adalah Anugerah Tuhan yang luar biasa, yang keabsahannya tentang keberadaan Aura telah diuji oleh banyak Ilmuwan.

Banyak orang menganggap bahwa Aura dapat menjadi penunjang kesuksesan seseorang di berbagai bidang. Benarkah demikian? Saya akan coba jelaskan, Aura memang dapat menunjang kesuksesan Anda, tetapi juga dapat membuat Anda menjadi terpuruk. Loh kok bisa? Ya, setiap orang memiliki dua jenis aura, yakni aura positif dan aura negatif. Aura positif akan menunjang Anda pada kesuksesan, dan aura negatif akan menarik Anda pada jurang keterpurukan. Lalu bagaimana gambaran aura yang positif itu? Aura yang positif adalah aura yang memancarkan cahaya terang dan kuat, hal itu menandakan bahwa energi dalam tubuh Anda sangat kuat sehingga mampu menarik orang lain. Bagaimana dengan yang negatif? Aura negatif ini pancarannya redup, hal ini menandakan bahwa energi yang ada dalam tubuhnya lemah. Penyebabnya bisa dikarenakan oleh kondisi psikologis atau kondisi fisik yang kurang baik.

Nah…Sekarang Anda tahu bahwa aura positif itu dapat bekerja secara optimal untuk menunjang kesuksesan Anda. Lalu bagaimana cara memunculkan aura positif tersebut? Sabar, semua penjelasan tentang memunculkan aura positif akan dijelaskan khusus pada artikel selanjutnya. Kembali lagi ke Manfaat Aura, secara umum aura bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal, tentunya untuk hal yang baik, misalnya pengobatan, pengembangan diri, jodoh, daya tarik, dan masih banyak lagi manfaat dari Aura. Aura dapat dimanfaatkan untuk mengetahui ketepatan antara personalisasi, loyalitas, kinerja dan attitude seorang karyawan. Sehingga banyak perusahaan yang menggunakan Aura untuk menerapkan pedoman manajemen “Right Human On The Right Place” (Menempatkan Orang Yang Teapt Pada Posisi Yang Tepat).

inner beautyManfaat lain dari Aura juga dapat memunculkan Inner Beauty dari dalam tubuh sehingga kita disenangi orang lain.  Ya, Aura terang yang kuat dan sehat yang memancar dari tubuh kita akan mendistribusikan energi positif kepada orang lain disekitarnya. Sehingga energi positif itu akan menarik mereka untuk berinteraksi dengan Anda. Dengan begitu Anda akan mendapatkan perhatian dari orang lain.

Aura juga dapat menjadi sumber energi yang menyehatkan, baik menyehatkan secara fisik ataupun psikis. Fungsi ini banyak digunakan oleh para terapis pengobatan dengan Aura. Bagaimana proses penyembuhannya? Nah…Mungkin banyak orang yang menyangka bahwa pengobatan dengan media aura itu adalah hal yang ghaib atau mistik. Padahal semua itu salah kaprah, Jadi pada saat ada orang yang kurang sehat atau bisa dikatakan sakit, aura yang dipancarkannya sangat buruk, acak-acakan dan redup. Aura semacam ini jelas adalah aura negatif, sehingga perlu untuk diperbaiki. Karena aura itu sifatnya dinamis, maka sangat mungkin diperbaiki, sehingga pada akhirnya aura yang buruk atau acak-acakan dapat berubah menjadi lebih baik.

Hakikatnya aura manusia adalah perisai yang diciptakan oleh tuhan untuk manusia. Wuich… Pake perisai kaya mau perang aja ? Lha iya, emang kita mau perang kok… Lah kok…. ?? Setiap waktu setiap detik ada saja musuh yang akan menyerang anda. Ga percaya ? Saya kasih contoh ketika tubuh anda kecapekan, lemah, lesu trus ditambahin pake galau lagi.. Maka aura tubuh anda akan tipis, redup. Nah, seperti halnya perisai tadi, aura yang tipis redup itu akan mudah tertembus oleh energy atau pengaruh negative dari luar, misalnya pengaruh tersebut adalah bakteri atau virus yang dapat menyebabkan anda sakit. Karena perisai(aura) lemah maka penyakit(pengaruh negatif) akan mudah masuk ke tubuh anda, dan yang terjadi anda akan terancam terkena penyakit.

Selain itu, aura juga dapat meningkatkan kewaspadaan diri (Self Warning) akan serangan dari luar. Makanya orang yang memiliki aura yang kuat biasanya sangat awas terhadap serangan dari luar. Bagaimana itu bisa terjadi ? Sebenarnya penjelasannya simple.. Seperti yang anda tahu kalau listrik memiliki dua buah muatan, yaitu muatan positif dan muatan negative. Muatan positif selalu berlawanan dengan muatan negative. Kalau ga percaya coba anda sambungkan kabel muatan positif dengan kabel muatan negative apa yang akan terjadi ?? Konsleting listrik kan? Nah analogi tersebut menggambarkan tentang self warning tersebut. Aura pada orang yang beraura positif akan bergetar atau memberikan peringatan apabila ada orang beraura negatif yang akan menyerangnya. Sehingga orang tersebut akan lebih waspada terhadap orang-orang yang akan menyerangnya tersebut.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat dari aura itu, aura juga digunakan untuk pengoabatan jarak jauh, hypnosis, telepati dan lain sebagainya. Ya, begitulah manfaat dari aura, sebuah anugrah dari Tuhan yang luar biasa. Energi aura sangat luar biasa dia dapat menembus apapun didunia ini dan tak dapat dihadang oleh apapun didunia ini.

Sekarang ini sudah banyak sekali terapi-terapi aura yang menggunakan metode-metode masing-masing, dan menurut Anda apakah metode buka aura yang mereka gunakan tanpa mengandung unsur yang ghaib atau klenik? Nah…sekarang Anda harus lebih cerdas lagi, Anda bisa menggunakan terapi buka aura yang Tanpa mengandung Unsur Klenik atau Ghaib dengan menggunakan Kalung Aura, Herbal Aura, Kristal Aura, atau bisa menggunakan Giok Aura.

Tolong Dishare Ya...
Top