You are here
Home > Aura Kerezekian & Kesuksesan > Strategi Penjual Dengan 10 Cara Jitu Agar Produk Laku Keras

Strategi Penjual Dengan 10 Cara Jitu Agar Produk Laku Keras

Agar bisnis anda semakin laris manis dan menembus omset yang besar, anda perlu tahu yang namanya strategi penjualan yang tepat. Strategi penjualan bukan hal main-main lho.. strategi penjualan sangat-sangat menentukan omset yang akan kita dapatkan nantinya.

Jika kita asal dan tidak tahu cara paling tepat untuk meningkatkan omset penjualan jangankan dapat income, bisnis yang anda jalankan pastilah sepi dan juarang sekali ada pembeli yang dating.

Secara lambat laun bisnis yang anda ristis pasti akan bangkrut dan katakan selamat tinggal pada bisnis anda.

Tapi tentu saja anda tidak ingin hal tersebut terjadi kan? Jadi untuk mengatasi masalah tersbeut, kali ini saya akan membagikan strategi penjualan terjitu agar produk anda selalu laku keras, sehingga bisnis anda meroket dan makin banyak pembeli dan omset anda pun jadi melejit.

Nah apa sajakah strategi meningkatkan penjualan? Berikut ini ulasannya.

Strategi Penjualan Paling Ampuh
Penjualan Produk Pasti Meningkat

Strategi Penjualan Laku Keras Dengan 10 Cara Jitu

Kali ini saya akan membagikan 10 cara untuk membantu anda agar barang yang anda jual laku keras dengan 10 cara jitu berikut ini:

  1. Semangat Jualan

    Strategi penjualan yang pertama adalah Semangat jualan, semangat jualan dalam strategi penjualan wajib anda miliki karena dengan memiliki semangat yang membara saat berjualan. Hal ini akan mempengaruhi mood anda. Yang mana, ketika mood anda meningkat dan semangat, maka energy aura positifmu akan meningkat dan membuat pembeli lebih banyak yang dating.

    Dengan semangat kerja maka ide-ide cemerlang untuk mempercepat penjualan akan muncul dan membuat daya jual anda lebih besar. Dengan begitu omset yang akan anda dapatkan akan lebih besar.

    Lalu apa kaitannya dengan strategi dengan semangat jualan? Ini strategi lho..!! kalau anda semangat orang yang beli kan jadi senang buat beli kepada anda karena energy positif anda tersalurkan kepada pelanggan anda sehingga ia akan merasa dekat dengan anda dan ia akan merasa jika anda adalah penjual yang bisa dipercaya.

     

  1. Ramah Dengan Para Pelanggan

    Setelah anda semangat selanjutnya adalah ramah dengan para pelanggan. Ada juga lho penjual yang judes dan kurang senyum sama pelanggan. Hal ini justru bikin pelanggaan jadi malas buat beli. Mending beli ke saingan aja walaupun harganya lebih mahal yak kan.

    Sama seperti yang terjelaskan di awal, jika penjual yang semangat adalah strategi penjualan yang sangat bagus karena dapat membuat pembeli menjadi terpengaruh oleh energy positif diri anda, dan entah mengapa ia akan merasa senang setiap kali anda tawari barang.

     

  1. Barang Yang Dijual Harus Ada

    Jika anda menjual sesuatu. Usahakan produk tersebut ada sehingga pembeli tidak merasa tertipu karena barang yang anda jual tidak ada. Apa lagi buat dropship, hal ini past sering dialami dan justru membuat para calon pembeli malas buat beli karena barang anda jual ternyata tidak ada.

     

  1. Diiyakan Apapun Yang Di Mau Pembeli

    Apapun yang diinginkan oleh pembeli sebisa mungkin anda iyakan jika barang yang anda jual memang ada dan bisa anda carikan.

    Selama hal tersebut memang wajar untuk diiyakan dalam bisnis anda.

     

  1. Respon Cepat

    Jika ada orang yang ingin membeli produk anda, segeralah anda respon dengan cepat, secepat mungkin yang anda bisa, jangan membuatnya menunggu dan akhirnya  pelanggan anda kabur karena ia merasa pelayanan anda kurang memuaskan.

     

  1. Buat Toko Online Anda

    Tak bisa dipungkiri, manusia di jaman modern lebih menyukaai orang-orang di dunia maya dibandingkan dunia nyata, sehingga memaskan produk yang anda jual di dunia maya adalah salah satu strategi penjualan yang cukup memancing minat pembeli. Karena pembeli jaman sekarang lebih suka membeli sesuatu di online dibandingkan nyari di jalan.

    Strategi Meningkatkan Penjualan Dengan Jual Online

  1. Memenuhi Janji

    Setiap kali anda promosi, memberikan gaaransi, memberikan manfaaat. Sebisa mungkin para pembeli anda bisa merasakan apa yang anda janjikan. Jika janji anda secara tiba-tiba bermasalah, maka sebisa mungkin bantu konsumen anda untuk mendapatkan jaminan yang anda berikan.

     

  1. Eksis Di Dunia Maya Dan Dunia Nyata

    Agar pelanggan anda selalu ingat dengan anda, selalu eksislah di dunia maya dan dunia nyata untuk menjaring teman seluas mungkin yang bisa jadi akan menjadi calon pembeli atau bahkan partner bisnis anda nantinya.

     

  1. Tanya Kabar Orang Yang Pernah Beli Lama

    Agar pembeli anda tidak hilang dimakan waktu, maka tetap jaga sosialisasi anda dengan pelanggan lama anda dengan cara sering menanyakan kabar, berbagi info, dan promosi barang.

    Ya.. gimana juga ini kan strategi penjualan, jadi mungkin saja kan pembeli lama anda tertarik untuk membeli produk anda lagi dan jadi langganan.

     

  1. Berbagi Dengan orang lain

    Kalau jualan jangan hanya mikirin untung besar buat diri sendiri tapi juga perlu yang namanya membiasakan diri untuk berbagi. Cara berbagi pun macem-macam, kamu bisa memberikan diskon gede buat pembeli kamu, ngasih ebook bermanfaat buat calon pelanggan dan pembeli lama kamu, ataupun juga ngadain acara berbagi bersama dengan orang yang membutuhkan.

    Memang sih, kalau di denger-denger bukannya menguntungkaan, tapi malah mengeluarkan uang banyak.

    Tapi jangan berkeluh kesah begitu, karena uang yang anda bagikan buat orang lain bisa balik lagi kepada anda dalam jumlah yang lebih besar.

     

ARTIKEL INI DIPERSEMBAHKAN OLEH

aktifasi aura rezeki

Tolong Dishare Ya...
Top