You are here
Home > Aura Kerezekian & Kesuksesan > Kiat Menjadi Sukses Dan Selalu Beruntung Dalam Bisnis Rumahan

Kiat Menjadi Sukses Dan Selalu Beruntung Dalam Bisnis Rumahan

Siapa sih yang tidak mau menjadi sukses? Apalagi suksesnya karena bisnis kamu sendiri, pastinya seneng banget dong ya..

Tapi… sayangnya karena kamu bisnis rumahan jadinya omset dan kerja tidak stabil karena orderan gak selalu datang, hal tersebut disebabkan banyak orang lebih suka membeli barang-barang bermerk dari pabrik ternama.

Aduhh… kacau kacau, kalau seperti itu terus bagaimana bisa cepet sukses?

Tenang aja Aurapedia, kali ini Majalah Aura mau berbagi kiat menjadi sukses dan selalu beruntung dalam bisnis rumahan kamu kok.. jadi..!! jangan sedih dan putus asa dulu oke..!!! .

Masalah Yang Sering Terjadi Dalam Bisnis Rumahan

Sebelum masuk ke bab yang menerangkan “Kiat Menjadi Sukses Dan Selalu Beruntung Dalam Bisnis Rumahan” Hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu adalah. Kenapa Bisnis Rumahan kamu sulit sukses? Apa sih masalahnya?

  1. Kemasan Kurang Menarik

Ini nih yang paling pertama dan harus sangat diperhatikan oleh para pebisnis rumahan. Para pebisnis rumahan banyak yang kurang memperhatikan kemasan produk, karena ia menganggap jika konsumen lebih butuh produknya bukan kemasannya.

Wah wah wahh.. kalau kamu berpikir seperti itu kamu salah besar, karena apa? Karena pada psikologi dalam diri seorang pembeli adalah kemasan dahulu sebelum produknya. Jika kemasannya aja jelek gimana dengan produknya? Pasti produknya produk abal-abal alias buatan asal-asalan.

Coba deh kamu sebagai owner jadi seorang pembeli, misalkan aja produk kosmetik.

Mana yang kamu pilih diantara kedua produk ini jika kamu ingin membeli produk yang berkualiatas? (ini misalkan aja ya).

Kemasan Krim A
Kemasan Krim A
Kemasan Krim B
Kemasan Krim B

Pasti yang akan kamu pilih yang A, ya.. saya yakin kamu akan membeli produk yang A, karena apa? Karena dari kemasannya aja udah elegant dan juga terlihat meyakinkan.

  1. Produk Kurang Bagus

Dari kemasan sih udah bagus, tetapi waktu di gunakan ternyata produk kurang bagus untuk digunakan, jadinya konsumen kurang puas dengan produk kamu, jadinya mereka memilih untuk mikir-mikir lagi beli produk kamu, atau bisa dikatakan lebih tepatnya gak beli produk kamu lagi.

Kalau satu aja yang komplen sih gak masalah, tetapi kalau yang komplen lebih dari satu? Wah.. bisa-bisa gulung tikar dalam sekejap deh.

  1. Tidak Ada Ijin

Tidak ada ijin edar atau juga izin usaha juga mempengaruhi kepercayaan konsumen. Memang produk kamu bisa aja laku, tetapi tentu saja tingkat ketidak yakinan pembeli lebih tinggi karena menganggap produk kamu tidak benar-benar teruji.

  1. Kurang Promosi

Kurang promosi pun juga jadi kendala tersendiri dari berkembangnya usahamu, jika kamu enggan atau malu untuk berpromosi, yang terjadi kamu kalah saing dengan yang lain. Kalau seperti itu mana bisa maju-maju? Yang terjadi semakin hari semakin susut aja deh penjualan produk kamu.

  1. Takut Bersaing Dengan Yang Lain

    Takut Bersaing Dalam Bisnis?
    Takut Bersaing Dalam Bisnis?

Ini juga, kasus yang sangat lucu sekali, bagaimana bisa orang yang ingin usahanya berkembang takut bersaing? Tentu saja hal itu tidaklah masuk akal.

Tapi, sebenarnya hal ini lumrah sekali dalam dunia bisnis karena memang dari ketakutan bersaing dengan orang lain itulah yang akan membuat kita lebih berusaha berinovasi lebih baik lagi agar produk yang kita miliki minim saingan.

Sudah jelaskan, apa-apa saja yang sering menjadi masalah dalam bisnis rumahan.

Tapi tenang, saya ada solusinya, karena memang pada artikel kali ini, saya ingin membagikan kiat menjadi sukses dan beruntung dalam persaingan bisnis rumahan.

Dan apa sajakah kiat-kiatnya?

Berikut ini saya bagikan caranya.

Kiat Menjadi Sukses Dan Beruntung Dalam Bisnis Rumahan

Ini dia yang kita tunggu-tunggu, bagaimana cara agar bisa lebih sukses dan selalu beruntung dalam melakukan Bisnis Rumahan.

  1. Membuat Inovasi

Yuppsss.. membuat inovasi, karena penjual bakso, mie ayam, krim wajah, pasta gigi, smartphone banyak tetapi apa yang membuat mereka semua berbeda? Jawabannya INOVASI,  jika dalam produk kamu tidak ada kelebihannya maka produk kamu akan semakin tergerus oleh produk-produk yang sudah ternama walaupun kamu sudah memberikan diskon besar, harga lebih murah.

Namun jika tidak ada sesuatu yang membuatmu lebih di mata konsumen, maka produk kamu dianggap tidak berharga.

Jadi, berinovasilah dan membuat hal baru yang memiliki pesaing lebih kecil, maka kemungkinan untuk bisa terkenal dan cepat sukses akan jauh lebih besar.

  1. Perbaiki Kemasan, Dan Menjaga Kualitas Produk

Seperti pembahasan masalah sebelumnya perbaiki kemasan lebih baik lagi, karena memang kemasan adalah hal yang paling penting dalam menunjang kelakuan produk.

Jika kemasan jelek, maka tidak ada orang yang ingin beli produk tersebut.

  1. Buat Ijin Produk

Jika usaha sudah semakin berkembang maka seperlunya memang harus membuat ijin produk, karena ijin produk inilah yang paling dipercayai konsumen, karena jika produk sudah memiliki ijin maka itu berarti produk tersebut memang sudah layak beredar di pasaran karena sudah teruji.

  1. Rajin-rajin Promosi

Yes… rajin promosi, baik lewat brosur, media sosial, memasang banner yang besar itu adalah hal yang sangat perlu dilakukan jika kamu ingin produk kamu laku keras dan kamu sukses menjadi pebisnis handal.

Rajin Promosi Produk
Rajin Promosi Produk
  1. Bersedekah

Memang sih, bersedekah bukannya membuat penghasilan kita bertambah, tetapi mengurangi sebagian hasil bersih pendapatan. Tapi eitss.. tunggu dulu, jangan pelit-pelit gitu lah… sedekah itu sangat membantu sekali, karena apa yang kita keluarkan akan membantu kita menarik energi positif lebih dari apa yang kita punya sekarang.

Bersedekah dan Berbagi
Bersedekah dan Berbagi
  1. Dan Selalu Berdoa

Berdoa adalah hal wajib yang harus dilakukan, karena semua usaha akan lancar jika kita percaya dengan kata-kata doa positif yang kita ucapkan. Semakin yakin dan semakin positif doa yang kita ucapkan, maka semakin dipermudah jalan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Karena apa yang kita lakukan akan selalu diarahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita selalu beruntung.

Memang kiat tersebut sederhana dan mudah dijalani, tetapi masih banyak saja ada yang kurang bisa atau juga tidak berpikirkan dengan hal-hal sederhana tersebut. Semoga artikel ini bisa menjadi pengingat bagi kalian para Aurapedia.

Nah.. sekarang sudah tahu kan.. kiat menjadi sukses dan selalu beruntung dalam bisnis rumahan. Nah tunggu apa lagi, sekarang juga lakukan apa yang sudah terjabarkan diatas, dan selalu bangkitkan aura positif dalam dirimu agak selalu beruntung dalam bisnis kamu, sehingga pencapaian kesuksesanmu akan semakin besar.

Salah satu usaha untuk memancarkan aura positif agar selalu beruntung adalah dengan kapsul aura keberuntungan, kapsul herbal yang telah diformulasi dengan bahan herbal alami yang mampu membantu membangkitkan stamina, melancarkan peredaran darah, menyegarkan tubuh, dan.. membuat kamu selalu berpikir positif setiap hari, sehingga pancaran aura positif tubuhmu akan semakin cerah dan bersinar yang dapat membuatmu selalu beruntung dalam usaha apapun yang kamu jalani termasuk bisnis rumahan yang kamu geluti sekarang ini agar semakin sukses 🙂 .

Tolong Dishare Ya...
Top