You are here
Home > Aura Daya Tarik & Cinta > Cara Mendapatkan Pacar Dengan Mudah Buat Para Pria

Cara Mendapatkan Pacar Dengan Mudah Buat Para Pria

Cara Mendapatkan Pacar itu gampang, tapi masih ada aja ya orang yang suka ngerasa susah sama hidupnya gara-gara gak bisa dapetin pacar. Akhirnya dia ngerasa hidupnya hampa, kesepian, dan ngenes (JoNes: Jomblo Ngenes).

Stop stop stop dengan dunia menderita yang masih saja nangkring di hidup kamu. Karena kali ini kamu akan mendapatkan sedikit tips and trik bagaimana cara mendapatkan pacar dengan mudah dan bahkan si dia bakal susah move on dari kamu.

Jangankan move on, pisah dari kamu aja bakal gak mau. Dan kamu akan menjadi  pria yang paling dicintai sama di dia.

Ok.. langsung aja ke topik pembahasan Bagaimana Cara Mendapatkan Pacar Dengan Mudah Buat Para Pria.

cara mendapatkan pacar buat para pria jomblo

Bekal Cara Mendapatkan Pacar Dengan Mudah

Untuk bisa mendapatkan pacar dengan mudah, kamu harus punya bekal-bekal ini biar kamu bisa dengan mudah dan gampang naklukin banyak hati para wanita.

Bekal-bekal cara mendapatkan pacar dengan mudah, diantaranya:

1. Percaya Diri

Pria Ramah

Buat kamu yang mau menaklukan hati para wanita, hal yang paling wajib kamu punya adalah kepercayaan diri. Percaya diri sangat-sangat penting kamu punyai biar kamu lebih mudah untuk menaklukan wanita.

Bayangin aja deh gimana illfeelnya para wanita dengan kamu ketika kamu tidak percaya diri buat deketin target wanita yang kamu pengen. Kamu udah jalan buat deketin si dia, tapi karena kamu gak percaya diri, kamu balik arah dan gak jadi deketin si dia.

Sudah pasti, si wanita akan menaruh kesan jelek sama kamu dan kesempatan buat deket sama si dia lenyap begitu saja.

Tapi jangan khwatir juga kalau kamu masih aja gak percaya diri buat deketin si wanita di awal percobaan, dengan latihan tekun dan sering-sering mencoba deketin banyak wanita kamu bakal dengan mudah dan mahir dapetin cewek buat kamu jadiin pacar.

Kalau kamu masih susah buat percaya diri buat naklukin para wanita, jangan khawatir, kamu bisa mengkonsumsi kapsul buka aura asmara agar kamu lebih percaya diri dalam mendekati para wanita.

 

2. Selalu Buka Aura Asmara Anda

cara mendapatkan pacar dengan aura asmara anda
Meningkatkan Aura Daya Tarik Dihadapan Lawan jenis

Dengan membuka energy aura asmara kamu, secara bertahap, aura daya tarik kamu bakal meningkat dan membuat kamu lebih memikat dihadapan lawan jenis kamu. Sehingga kamu akan lebih mudah mendapatkan pacar.

Cara membuka aura asmara secara manual akan saya bagikan beberapa hari nanti, jangan khawatir.

Tapi, kalau mau cepet, silahkan minum kapsul buka aura asmara sebagai salah satu cara mendapatkan pacar dengan mudah.

 

3. Bergaya Stylish

Bergaya stylish salah satu cara mendapatkan pacar
Pria Bergaya Stylish

Apa adanya sih ok, tapi kalau kamu ingin lebih cepat untuk bisa mendapatkan pacar, kamu wajib buat bergaya lebih stylish. Penampilan adalahbentuk mencintai diri sendiri, dan dnegan menggunakan pakaian stylish, sama artinya kamu peduli dengan penampilanmu. Dan ini bukan kerempongan, tapi menunjukan jika kamu punya harga diri yang tinggi.

Ok!! Emang semua orang punya harga diri, tapi coba deh kamu lihat fenomena sosial di masyarakat, orang yang pake baju compang camping sama orang yang pake baju rapi, pasti masyarakat bakal memperlakukan berbeda pada dua kubu ini.

Jadi, stylish bukan berarti sok gaya, tapi stylish menunjukan harga diri kamu di mata masyarakat termasuk dihadapan para wanita.

Para wanita pastinya suka sama pria yang bersih, wangi, dan stylish. Kalo kamu gak stylish para wanita kalau gak ngecap kamu cupu ya.. mungkin juga kampungan.

4. Menggunakan Minyak Yang Khas

cara mendapatkan pacar dengan minyak bulu perinddu aura
minyak bulu perindu aura

Seperti yang kamu tahu, wanita suka dengan pria yang wangi, tapi standard wangi para cewek juga gak lebay.

Banyak pria salah minyak wangi dan buat dia jadi ditinggalin sama wanita lho.. so.. lebih hati-hatilah pilih minyak wangi. Untuk minyak wangi yang disukai sama wanita tuh minyak wangi yang kalem tapi cowok banget seperti aqua, bulvgari, ataupun juga aroma kopi.

Tapi jangan gunakan aroma-aroma itu lagi, carilah aroma lain yang jarang dikenal sama para wanita agar lebih berkesan, sehingga para wanita akan inget sama aroma khas tubuh kamu.

Dengan begitu jangankan gebetan, mantan, dan pacar kamu bakal selalu inget sama aroma tubuh kamu dan dia bakal selalu kangen dengan aroma tubuh kamu selalu inget sama kamu.

 

 

5. Beri Perhatian Lebih Kepada Si Dia

Semua wanita sangat senang kalau diperhatikan sama pria. Tapi please jangan keseringan Tanya kabar si wanita kayak Tanya “Lagi apa?”, “Udah makan apa belum?”, “Udah mandi apa belum?” pertanyaan-pertanyaan semacam itu udah BASI dan membosankan.

cara mendapatkan pacar dengan cara menyenangkan kepada wanita
menyenangkan dengan wanita

Perhatian lebih bisa kamu tunjukan dengan cara lain seperti buat tebak-tebakan lucu ataupun juga manggil si dia dengan panggilan-panggilan tertentu, seperti ndut (gendut), engking (cungkring), ataupun juga pesek. Emang sih, kedengarannya Lebay, tapi percayalah, wanita sangat suka dipanggil pake sebutan-sebutan tertentu, dia bakal ngerasa dekat sama kamu dan kalau kamu gak ada dia bakal ngerasa kesepian, apa lagi kalau kamu gak nembak-nembak juga dia bakal ngerasa kalau kamu PHPin, padahal gak maksut gitu.

 

Itulah beberapa cara mendapatkan pacar dengan mudah menggunakan bekal-bakal mendapatkan pacar yang harus dimiliki para pria. Salam jantan.

pelet-ampuh-modern

Tolong Dishare Ya...
Top