You are here
Home > Aura Daya Tarik & Cinta > Cara Memikat Hati Pria Idaman Dengan 10 Jurus Cinta

Cara Memikat Hati Pria Idaman Dengan 10 Jurus Cinta

Cara memikat hati pria itu gak sulit kok yang terpenting kamu mau mengikuti  10 jurus cinta berikut ini biar si pria bisa terikat hatinya dan berujung jatuh cinta sama kamu.

Gak bisa dipungkiri juga kan jurus cinta buat memikat hati juga dibutuhin sama para wanita, karena wanita juga mengalami dilema buat bisa deket sama pria yang ditaksirnya. Kenapa bisa gitu? Karena para wanita punya prinsip pria yang mengejar wanita, bukan wanita yang mengejar pria.

Sehingga para wanita banyak yang selalu merasa dilema, merasa tergantungkan, dan bahkan banyak yang merasa tidak layak dicintai. Itu benar-benar sesuatu yang gak banget kan, padahal itu kesalahannya sendiri, kenapa juga gak berani deketin ya kan.

Padahal menurut survey yang dilakukan oleh team riset dari Majalahaura.com menemukan jika ternyata 75% dari 200 wanita di indonesia rawan galau karena pria idaman yang diinginkannya tidak ia dapatkan, sedangkan 25% lainnya mayoritas adalah wanita sibuk yang kurang memperdulikan masalah percintaan.

Jadi, biar kamu sebagai wanita tidak sering galau gara-gara ngerasa gak direspon sama si dia. Kamu layak coba cara memikat hati pria idaman kamu dengan jurus cinta berikut ini

 

Cara Memikat Hati Pria Idaman Dengan 10 Jurus Cinta

Berikut ini adalah 10 jurus cinta untuk memikat hati pria idaman kamu.

  1. Wajib Kenalan

    Cara Memikat Pria Tahap Pertama
    Berkenalan Dengan Pria

    Cara memikat hati pria idaman kamu yang pertama adalah wajib kenalan, jangan sampe dia gak kenal kamu dan kamu cuma tahu dia dari jauh. Kalo kayak gini ya pasti dia gak tahu kamu itu siapa.

    Kamu tahu kan, tak kenal maka tak saying, kalau kamu gak kenal sama dia, mana bisa dia saying sama kamu. Dia aja dingin sama kamu, menganggap kamu orang asing yang gak dia kenal, jadi ginama bisa kamu naklukin hati dia?.

     

  1. Wajib Percaya Diri

    cara memikat pria dengan senyuman
    memikat pria dengan senyum tulus yang manis

    Habis kenalan, cara memikat hati pria tahap selanjutnya adalah kamu mesti jadi cewek yang terlihat percaya diri di hadapannya. Orang percaya diri tuh berefek positif lho.. auranya bakal terpancar cerah dan aliran energy aura positifnya bisa mempengaruhi orang lain. Dan mungkin aja orang tersebut jadi tersetrum sama energy aura positif kamu dan dia mikirin kamu terus, habis itu dia jadi jatuh cinta sama kamu. Sangat mungkin sekali kan.

     

  1. Senyum Yang Tulus

    Kalau kamu ingin si dia inget sama kamu terus, senyum yang tulus setiap kali kamu ketemu sama si dia. Jangan malah cemberutin dia tiap kali ketemu sama dia, karena senyuman pun mengisyaratkan juga lho kamu peduli sama dia, dengan begitu kalau dia ada apa-apa, dia gak akan sungkan buat .

     

  1. Tepukan Pundak

    Kalau bisa berikan tepukan di bagian tubuhnya seperti dibagian pundak. Karena hal ini dapat menyalurkan energy aura positif ke orang yang kamu sentuh. Dan hal ini bisa membuat dia terkadang teringat sama kamu secara tiba-tiba, dan kalau kamu lakukan hal tersebt keseringan, bisa aja dia lebih sering inget sama kamu.

     

  1. Kontak Dia Duluan

    Kalau dalam waktu 1 bulan setelah kenalan kamu gak juga dihubungi sama si dia, jangan malu buat ngehubungi dia duluan.

    Kalau menurut survey sih, dalam waktu kurang dari 3 hari setelah kenalan, kebanyakan pria bakal ngehubungin kamu, apalagi kalau kenalannya cewek yang diajak kenalan terlihat menarik. Garis Bawahi Menarik bukan cantik lho ya.. . Kalau cantik kan relative, kalau menarik pasti kan menyenangkan dan enak buat diajak jalan. Karena komunikasi antara kamu dan dia lancer, kalau oraang cantik kan gak selalu menyenangkan. Kadang juga kalau diajak jutek kan ya.. .

     

  1. Buat Dia Penasaran

    Cara Memikat Pria Adalah Dengan Membuatnya penasaran
    Buat Pria Penasan

    Walaupun emang kamu diminta untuk bisa menjadi wanita yang terbuka dalam artian menarik buat para pria, tapi kamu harus tetap bikin si pria penasan. Dalam artian gini, kalau si dia udah mulai dekat dan mulai ngajak kamu ketemuan, kamu jangan langsung mau aja kalau diajak sama dia buat jalan.

    Ok, untuk awal pertama kali jalan, mengiyakan oke lah, tapi kencan kedua jangan langsung mau, walaupun jujur dalam hati kamu kangen sama dia, tapi tak masalah kan, daripada kamu dianggap seperti wanita murahan yang mauan mulu kalau diajak jalan+ngarep banget dijadiin pacar. Jadi, adakalanya kamu agak sedikit mengulur si dia, biar dia juga ngerasa kangen sama kamu.

     

  1. Jangan Sering Tanya Kabar

    Ini adalah masalah yang paling sering ditemui dalam usaha PDKT, sering Tanya kabar basi ke si dia, yang bikin illfeel dan bosan.

    Kalau chat/smsan sama si dia jangan keseringan tanya kabar kayak “Lagi apa?”, “Lagi dimana?”, “Lagi sama siapa?” kurangi kebiasaan ini karena ini menunjukan kalau kamu sosok yang posesif, dan kalau kamu kayak gitu, si pria pasti akan malas untuk menjalin hubungan lebih serius lagi dengan kamu.

     

  1. Kalem Aja

    Gak usah keseringaan galau kalau jauh dari dia, apalagi saat ini kamu tidak apa-apanya dia. Kalem aja, santaai aja kalau dia juga dekat sama orang lain.

    Yang penting kalau kamu dekat sama dia, kamu bisa ngomong jujur kalau kamu cemburu kalau dia deket sama perempuan-perempuan yang ada di sekitarnya.

    Ya emang, satu sisi kamu kalem, tapi pria juga butuh kejujuran darimu, dia makhluk yang kurang peka dan bukan paranormal yang bisa mengetahui apa yang kamu pikirin.

     

  1. Mintain Tolong

    Cara Menaklukan hati pria nomer 9 kali ini adalah Gak perlu ragu buat minta tolong ke si dia. Kenapa kamu butuh melakukan usaha minta tolong?, karena orang yang dimintain tolong kadang juga inget lho sama orang yang ditolongin, apalagi kalau kamu minta tolong pinjem uang, pasti diinget mulu deh.

     

  1. Buat Waktu Ketemu Lebih Sering

    Cara Memikat Hati Pria Dengan Sering Ketemuan
    Sering Ketemuan Sama Dia

    Pada poin ke 6 cara mendapatkan cinta, saya mengatakan buat dia penasaran, salah satunya dengan tidak langsung mau kalau diajak ketemuan sama si dia. Tapi intensitas ketemuan sering juga perlu lho. Tapi maksut dari intensitas sering ini gak berarti setiap hari ketemuan, tapi lebih kepada sering ketemuan paling enggk 2 minggu sekali. Kalau kurang dari 2 minggu akan jadi lebih baik lagi.

    Sering gak berarti setiap hari ketemu, tapi sering lebih berarti ketemu rutin beberapa kali dalam satu bulan.

 

Kalau kamu bisa memanfaatkan 10 jurus jitu memikat hati pria yang saya bagikan dengan baik, maka kemungkinan besar si dia bakal langsung klik dan jatuh cinta sama kamu. Tapi masalahnya, buat kamu yang masih pemula dan udah terpuruk sama cinta yang semu. Pastinya kamu jadi udah males dan ogah deh ngelakuin jurus cinta yang saya bagikan.

Jangan khawatir, terapi buka aura jodoh untuk membantu mendekatkan pria idaman/ jodoh kamu yang sesungguhnya masih tersedia di www.AuraJodoh.com.

Disitu, selain kamu akan diajari cara mendapatkan cinta sejatimu, aura daya tarik dan aura pesonamu akan dicerahkan dan membuat kamu lebih cepat menemukan cinta sejatimu kamu yang sesungguhnya dengan lebih mudah dan cepat.

aurajodoh

Tolong Dishare Ya...
Top